Minggu, 20 Oktober 2013

Obat Alami Liver

Selamat Datang Di website kami, Bagi anda yang sedang mencari obat untuk penyakit liver? anda tidak usah mencari kemana-mana karena kami memberikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit liver yaitu Obat Jelly Gamat Gold G yang alami. Kami juga akan memberikan pelayanan yang gampang serta tidak ribet " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "
Sekilas mengenai Obat Alami Liver

Liver merupakan penyakit peradangan pada hati yang pada umumnya sering disebut juga dengan hepatitis. Penyakit liver atau hepatitis ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi ( virus ) atau karena keracunan.
Gejala adanya liver :

  • warna tinja ( feses)  yang pucat
  • muntah dan mual-mual
  • kehilangan atau kenaikan tubuh abnormal
  • nyeri perut pada bagian kanan atas perut
  • libido berkurang
  • hipolekimia ( kadar gula rendah )
  • tidak enak badan atau perasaan sakit yang kabur.

Penyebab adanya liver :

  • infeksi virus atau bakteri
  • kecanduan dan kebiasaan merokok
  • terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl  chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  • adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran
  • adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • kekurangan gizi atau nutrisi.

Obat Alami Liver Jelly Gamat Gold G

Obat Jelly Gamat Gold G merupakan Obat alami yang terbaut dari ekstrak teripang hewan laut jenis Stichopus Variegatus yang mampu mengobati penyakit kronis maupun non kronis dan dapat menyembuhkan penyakit liver. Obat Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan dan keunggulan didalamnya, salah satunya kandungan Gamapeptide ( tidak di temukan dari spesies lain ). Gamapeptide bermanfaat untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, dan 3x mempercepat penyembuhan luka.

Menurut penelitian yang di lakukan oleh Rodriguez dari facultad de ouimica universidad de santiago de compostela ia mengatakan bahwa teripang gamat emas di dalam Jelly Gamat Gol-G mengandung glikosida yang merupakan senyawa herbal alami yang memiliki sifat efek anti kanker dan anti tumor selain glukosida dan saponin teripang gamat emas juga mampu memerkuat kekebalan tubuh. sehingga dengan mengkonsumsi Obat alami liver Jelly Gamat Gold-G 100% tubuh akan terserap dan menunjang sepenuhnya untuk kesehatan. 

Kandungan Gilkosida 7 Holothurine yang terdapat pada Obat Jelly Gamat Gold G bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memiliki kemampuan memblokir pertumbuhan sel tumor. Selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selain yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpulan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Testimoni Obat Alami Liver Jelly Gamat Gold G

N a m a : Denny Faisal
Usia : 27 tahun
Keluhan : Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan jelly gamat, setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold gtersebut kira kira selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang dan muka mulai bersih, selain itu nafas juga tidak legi sesak. Sekarang saya bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G, silahkan anda sms dengan format di bawah ini :

* Ingat kami hanya melayani pemesanan yang sesuai format di atas, GBAK adalah kode untuk produk gold-g setiap pemesanan harus mencantumkan kode tersebut sehingga terdeteksi olah komputer admin kami.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
Pembelian   Harga Retail Discount Harga Net
1 btl     Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl     Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl     Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl     Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl     Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl     Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
10 btl Rp 1.700.000 Rp 1.700.000   + kalung biofir ( seharga dengan Rp.1.800.000 ) Rp 1.700.000 + ****Gratis Ongkir
45 btl ( paket agen ) Rp.4.554.000 *”*( Harga dapat berubah sewaktu-waktu )
-
Rp.4.224.000 + Gratis Ongkir

“ Setelah anda kirim sms sesuai dengan cara pemesanan Jelly Gamat Gold G diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer ”

Setelah Transfer Pembayaran Segera Konfirmasi Ke 081.220.617.666 dengan format :Nama : Jumlah Pemesanan : No. Rekening Tujuan : Jumlah Uang : no hpcontohEpih Rosmiasih : 4botol : BCA : Rp. 600.000 : 085457969xxx.
Untuk itu anda tidak usah ragu lagi karena Obat Jelly Gamat Gold sudah terbukti khasiat dan keunggulannya serta aman dan tanpa efek samping apapun, Obat Jelly Gamat tidak hanya menyembuhkan penyakit dalam saja tetapi penyakit luar juga bisa disembuhkan.
Untuk Informasi lebih jelas, silahkan anda klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Obat Alami Liver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar