Kamis, 24 Oktober 2013

Obat Kanker Rahim

Selamat datang di pusat penjualan Jelly Gamat Gold G
Anda menderita Kanker Rahim ? atau sedang mencari obat yang ampuh dan tanpa efek samping ? Disini kami akan memberikan solusi untuk menyembuhkan penyakit tersebut, Obat untuk menyembuhkan Kanker Rahim tersebut adalah Obat Jelly Gamat Gold G.

Sekilas mengenai Obat Kanker Rahim
Kanker Rahim adalah tumor ganas pada daerah mulut rahim akibat adanya pertumbuhan sel yang abnormal atau tidak terkontrol. Ada beberapa faktor resiko yaitu hubungan seksual usia dini, infeksi virus HPV ( Human Papiloma Virus ) yang dapat ditularkan melalui aktivitas seksual, berganti-ganti pasangan seksual, gangguan kekebalan tubuh.
Gejala kanker rahim :

  • pendarahan
  • sakit pada area kewanitaan
  • keputihan patogonis
  • cepat lelah
  • penurunan nafsu makan
  • timbul rasa sakit dan pendarahan saat berhubungan seks
  • nyeri buang air kecil
  • bengkak pada kaki.

Penyebab kanker rahim :

  • diet rendah lemak
  • kurangnya asupan vitamin
  • sering menabur bedak pada vagina
  • pembersih vagina.

Pengobatan Kanker Rahim Jelly Gamat Gold G

Solusi tepat untuk mengobati Kanker Rahim adalah dengan Obat Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yakni jenis teripang terbaik di dunia karena merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide memiliki kandungan yang sangat tinggi yaitu protein 86.8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans ( GAG’s ), anti tumor dan anti kanker.

khasiat dari jelly gamat gold g mampu mengatasi penyakit kanker rahim :
Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 ( kanker paru-paru ). HeLa ( tumor rahim ), dan B-18-Fl ( melanoma ).

Menurut Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor dan kanker. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifi kan. Hal itu membuktikan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker.

Tetimonial Obat Kanker Rahim Jelly Gamat Gold G

Nama         : Ernawati, S.Pd
Usia         : 38 tahun
Keluhan      : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Untuk itu anda tidak usah bingung dan khawatir, karena Obat Jelly Gamat Gold G sangat mudah untuk mendapatkannya dan sudah terbukti khasiatnya. Kami siap memberikan pelayanan " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "
Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G, silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Obat Kanker Rahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar