Selasa, 29 Oktober 2013

Obat Kolesterol

Anda sedang menderita Kolesterol ? anda ingin segera sembuh dari penyakit kolesterol ? Anda tidak usah khawatir karena kami memiliki solusi untuk mengatasi penyakit kolesterol anda. kamipun akan memberikan pelayanan " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER "

Sekilas mengenai Obat Kolesterol
Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah, yang merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori ( LDL ) yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol ( HDL ) merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit.
Penyebab adanya Kolesterol :

  • Kurang berolahraga
  • Makanan telalu banyak lemak jenuh, seperti mentega
  • kelebihan berat badan
  • Minum kopi berlelbihan
  • Diet yang salah
  • Diabetes mellitus
  • Gaya hidup yang tidak sehat.

Gejala adanya kolesterol :

  • muncul Benjolan-benjolan pada tubuh
  • merasakan Letih
  • diare
  • jantung terasa sakit atau berdebar-debar ( palpitasi ).

Obat Kolesterol Jelly Gamat Gold G

Obat Jelly Gamat Gold G solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kolesterol yang terbuat dari teripang emas ( jenis spesies terbaik dari teripang lainnya ). Didalamnya terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif yang ditemukan dalam Sea Cucumber Gold G seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs ), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral, serta gamapeptide.

Menurut penelitian teripang sangat ampuh menurunkan kadar kolesterol yang telah dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Testimoni Obat Kolesterol jelly Gamat Gold G

Nama            : Dhyah Radina Retna DewajantiUsia              : 41 tahunKeluhan        : Kolesterol & JerawatJenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G sebagai obat penurun kolesterol. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll. Alhamdulilah Hasil nya memuaskan.

Untuk anda yang sedang mengalami penyakit Kolesterol, segaralah mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G yang aman di konsumsi oleh semua usia serta aman di konsumsi untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Jangan ragu lagi.
Pesan Sekarang Juga !!

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G, silahkan anda klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Obat Kolesterol


Tidak ada komentar:

Posting Komentar