Selasa, 12 November 2013

Obat Jantung Bocor Alami

Selamat Datang di Pusat Agen Resmi terbesar Jelly Gamat Gold G. Pelayanan yang aman dan nyaman " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Simak mengenai obat jantung bocor alami
Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.Karena itulah, banyak penderita jantung bocor merupakan di kalangan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. 
Adapun gejala dari jantung bocor :

  • tidak dapat melakukan aktivitas atau berolahraga dengan baik
  • napas cepat dan sulit makan serta minum
  • sianosis ( dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi warna biru pucat )
  • berat badan sulit untuk naik
  • infeksi paru yang sering kali berulang.

Penyebab jantung bocor
Penyebab Penyakit Jantung Bocor belum diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko pada bayiyang terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan.

Testimoni Obat Jelly Gamat Gold G sembuhkan Jantung Bocor secara alami

Solusi cepat untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor, hanya dengan Obat Jelly Gamat Gold G yang terbukti memberikan khasiat dan keampuhannya. Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak hewan laut diambil dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Di dalamnya terdapat kandungan-kandungan seperti kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Penelitian teripang adalah Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia

Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Testimoni Obat Jntung Bocor Alami berkat Jelly Gamat Gold G

Nama : Feodora A . Zharfanessa  Usia : 1 thAlamat : Puri Santika, Cirebon 
Sebelum mengonsumsi Obat Jantung Bocor Jelly gamat Gold-G
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan. – Obat Jantung Bocor 
Setelah mengonsumsi Obat Jantung Bocor Jelly gamat Gold-G
Obat Jantung Bocor Tradisional – Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina sebagai Obat Jantung Bocor dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia .
Untuk itu anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi Obat jelly Gamat Gold G, Obat jelly Gamat Gold G terbukti amouh untuk menyembuhkan Obat Jantung Bocor. Tetapi, tidak hanya itu Obat Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan seluruh penyakit kronis maupun non kronis.
Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G, silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Obat Jantung Bocor Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar