Minggu, 10 November 2013

Obat Penurun Asam Urat

Selamat Datang di Pusat Agen Jelly Gamat Gold G yang aman dan tanpa efek samping
Sekilas tentang Obat penurun Asam Urat
Asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Cara Menurunkan Kadar Asam Urat purin sendiri merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup . Dengan kata lain , dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin.
Gejala asam urat :

  • terasa nyeri dipersendian di pagi hari ( baru bangun tidur ) dan malah hari
  • Persendian yang diserang biasanya sendi kaki, jari tangan, denkul, tumit, pergelangan tangan, dan siku
  • Terjadi nyeri pada sendi yang terjadi secara berulang kali
  • Persendian terasa sakit sekali saat akan bergerak
  • Persendian terasa nyeri, ngilu, lunu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan ( meradang ).

Penyebab asam urat :

  • terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk di persendian
  • Terlalu banyak mengkosumsi zat purin
  • Persendian terasa nyeri, membengkak, meradang, panas, dan kaku
  • Terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, yang membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat tersebut.

Obat Penurun Asam Urat Jelly Gamat Gold G

Solusi untuk menurunkan Obat Asam Urat hanya dengan Obat jelly Gamat Gold G yang ampuh dan tanpa efek samping, mengapa demikian ? karena Obat Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak hewan laut yang diambil dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang banyak mengandung  khasiat di dalamnya yakni kandungan protein tinggi pada teripang emas/ jelly gamat yang mencapai 86.8%, baik diberikan pada penderita asam urat. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin hasil produksi insulin meningkat.

Hasil uji klinis membuktikan senyawa kondritin sulfat dalam teripang bersifat aktif dalam memulihkan penyakit persedian. Sedangkan glukosaminoglikan berfungsi dalam melancarkan peredaran darah dan mengatasi penggumpalan darah. Teripang sudah banyak meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita asam utar,  hal ini karena glukosaminoglikan tersebut dapat merangsang tubuh mensekresi cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Begitu juga hasil penelitian yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja MD membuktikan kolagen yang terdapat dalam teripang dapat mengaktifkan enzim urikase, sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian tidak akan terjadi penumpukan radang sendi akibat asam urat.

Testimoni Obat Penurun Asam Urat Jelly Gamat Gold G

Nama     : Hj. Baiq Sukarni
Umur     : 53 tahun
Alamat   : Lombok
Keluhan  : Tekanan Darah Tinggi dan asam urat
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum obat penurun asam urat Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Untuk itu, jangna memakai produk herbal yang lain cukup obati dengan Obat Jelly Gamat Gold G yang aman dan tanpa efek samping apapun, jangan sampai asam urat anda terjadi berkali-kali karena bisa fatal. Ayo Pesan sekarang juga Obat Jelly Gamat Gold bukan yang lain.

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G, silahkan klik Cara pemesanan Jelly Gamat Gold G

Obat Penurun Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar