Jumat, 15 November 2013

Obat Polip Hidung

Selamat Datang di Pusat Agen Resmi Jelly Gamat Gold G yang aman terpercaya, memberikan pelayanan " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Sekilas mengenai polip hidung
Polip Hidung merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat adanya pertumbuhan dari selaput lendir yang bersifat jinak. Meskipun polip ini tidak cukup berbahaya bagi si penderita tapi apabila tidak segera diobati atau pun hanya dibiarkan begitu saja maka penyakit polip ini dapat mengganggu bagi si penderita itu sendiri.

penyebab polip hidung :
Penyebab polip hidung belum begitu diketahui secara pasti, namun para peneliti mengatakan bahwa polip hidung terjadi karena adanya infeksi pada bagian hidung atau bisa juga terjadinya karena bakteri dan virus yang bersarang di bagian tubuh kita.
Gejala polip hidung :

  • adanya rasa gatal pada rongga hidung sehingga sering terjadinya bersin
  • sumbatan hidung yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung
  • daya penciuman menurun
  • mata berair sebab alergi
  • mudah merasakan sakit kepala
  • hidung sering mengeluarkan lendir seperti gejala influenza.

Obat Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan penyakit Polip Hidung

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan polip hidung adalah dengan Obat Jelly Gamat Gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang gamat emas yang diambil dari jenis hewan laut Golden Stichopus Variegatus yang terdapat kandungan didalamnya yaitu Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, mupokolisakarida, Glucasaminoglykan ( GAGs ), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Adapun kandungan kolagen dalam teripang emas yang menjadi kompoisi utamnya untuk menyembuhkan polip hidung  yakni mempunyai kemampuan untuk meregenerasi sel secara singkat Cell Growth Factor, Sel rusak pada rongga hidung akibat dari tumbuhnya polip tersebut dapat diperbaikinya sehingga daging di hidung tersebut akan menyusut dan lama-kelamaan akan menghilang. Selain itu para peneliti juga menemukan senyawa Lektin yang dapat menghambat pertumbuhan kanker. Penelitian itu mengungkap jika teripang pada konsentrasi 50 mikrogram dapat menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Testimoni Penyembuhan Polip Hidung Jelly Gamat Gold G

 Nama : Nurbaity (45 tahun) 
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!
Untuk anda yang sedang menderita penyakit polip hidung, segeralah obati dengan Jelly Gamat Gold G, karena khasiatnya terbukti sangat ada. Ayo pesan sekarang juga !!

Obat Polip Hidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar