Minggu, 17 November 2013

Obat Tulang Keropos Alami

Selamat Datang di website kami, kami adalah Agen Terbesar Jelly Gamat Gold G yang akan memberikan solusi ampuh untuk Obat Tulang Keropos. Mempunyai pelayanan yang aman dan cepat " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Sekilas mengenai Obat Tulang Keropos Alami
Tulang keropos merupakan salah satu penyakit yang terdapat pada tulang, di sebabkan karena kepadatan tulang mulai tidak seimbang atau disebabkan karena kekurangan asupan kalsium yang menjadikan tulang menjadi rapuh atau keropos. Karena jumlah kalsium dalam tubuh menurun maka tubuh akan mengambil zat kalsium dari tulang dan hal ini yang menyebabkan terjadinya pengeroposan tulang dan akhirnya tulang menjadi sangat rentan rapuh dan jika hancur akan menyebabkan rasa nyeri bagi penderitanya.

Gejala tulang keropos
Kepadatan tulang berkurang secara perlahan ( terutama pada penderita osteoporosis senilis ), sehingga pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala. Beberapa penderita tidak memiliki gejala. Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk. Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan. Jika disentuh, daerah tersebut akan terasa sakit, tetapi biasanya rasa sakit ini akan menghilang secara bertahap setelah beberapa minggu atau beberapa bulan. Jika beberapa tulang belakang hancur, maka akan terbentuk kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang ( punuk Dowager ), yang menyebabkan ketegangan otot dan sakit.

Penyebab Tulang Keropos :

  • faktor usia ( umur )
  • menopause pada wanita ( biasanya di atas 50 tahun ) 
  • pola hidup dan pola makan yang tidak sehat
  • diet yang salah yang mengakibatkan kekurangan kalsium, protein, dan vitamin D3
  • kebanyakan mengonsumsi obat yang mengandung steroid
  • kurangnya aktivitas fisik.

Obat Tulang Keropos Jelly Gamat Gold secara Alami

Solusi yang aman untuk menyembuhkan Tulang Keropos hanya dengan Obat Jelly Gamat Gold G yang alami dan tanpa efek samping, mengapa kami merekomendasikan jelly gamat gold g ? karena Obat Jelly Gamat Gold mampu mengobati semua penyakit kronis maupun non kronis termasuk menyembuhkan Tulang Keropos, yang terbuat dari hewan laut teripang atau gamat emas diambil dari jenis " Golden Stichopus Variegatus " terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs ), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Pada teripang Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan Obat Tulang Keroposs Jelly Gamat Gold G ditemukan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk  pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Oleh karena itulah penyakit persendian dan tulang dapat teratasi dengan baik. Selain itu, kandungan  gizi yang lengkap yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh.
Para ahli meneliti bahwa Obat Jelly Gamat Gold G mampu mengobati Tulang Keropos secara alami
Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut  Jelly Gamat Gold G ini terkandung Kondroitin sulfat yang bermanfaat untuk mengatasi dan mencegah pengeroposan sendi. Senyawa ini dapat memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, memperkokoh tulang dan sendi, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan. sehingga mencegah terjadinya osteoporosis. 

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Berikut Testimoni Obat Tulang Keropos Jelly Gamat Gold G

Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.

Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.
Untuk anda yang sedang mengalami tulang keropos jangan ragu lagi karena kami sudah membuktikan khasiat dan keampuhan Obat Jelly Gamat Gold G tersebut.
Ayo Pesan Sekarang Juga !!!

Obat Tulang Keropos Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar