Senin, 28 Oktober 2013

Obat Demam Berdarah

Anda sedang menderita Demam Berdarah ? inilah salah satu obat yang bisa menyembuhkan penyakit demam berdarah anda hanya dengan Obat Jelly Gamat Gold G. Anda tidak usah mencari pengobatan kemana-mana karena kami akan menyembuhkan penyakit anda tersebut. Kami akan melayani anda dengan aman dan gampang " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Apa yang dimaksud demam berdarah itu ?
Demam berdarah adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus yang terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah. Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae, Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap.

Gejala adanya Demam Berdarah :


  • uji serologi dengue positif
  • ruam ( bercak merah ) di kulit
  • nyeri tulang
  • nyeri di belakang mata
  • demam mendadak
  • sakit kepala
  • leukosit atau sel darah putihnya rendah.

Penyebab adanya demam berdarah :
Penyakit demam berdarah disebabkan oleh suatu virus yang menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan pendarahan. vektor yang berperan dalam penularan penyakit demam berdarah adalah nyamuk Aedes aegypti.

Obat Jelly Gamat Gold G sembuhkan Penyakit Demam Berdarah

Solusi untuk menyembuhkan Demam Berdarah hanya dengan Obat Jelly Gamat Gold G, terbuat dari Ekstrak teripang hewan laut yang mempunyai kandungan sangat tinggi.
Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang ( gamat emas ) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, m ineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino. Dengan Kandungan Tersebut Jelly Gamat Gold G terbukti mengobati memberantas virus termasuk virus dengue dan juga Senyawa senyawa dalam jelly gamat gold g sangat berguna untuk mengobati berbagai penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Dan aman untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah.

Menurut penelitian, Jelly Gamat Gold G mengandung zat yang dapat membunuh virus , termasuk virus dengue yang menyebabkan penyakit demam berdarah. Selain itu Jelly Gamat Gold G mampu mencairkan darah yang kental akibat turun nya trombosit, dan juga jelly Gamat Gold G mampu memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat akibat virus dengue.

Testimoni Obat Demam Berdarah Berkat Jelly Gamat Gold G

Nama        : Boni Baltazar
Usia           : 42 tahun
Asal           : Jayapura, Papua
Pekerjaan   : Pegawai swasta
Penyakit     : Demam Berdarah

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Tiba-tiba keluarga saya memberi saya Jelly Gamat Gold G. Saya minum Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, ketika saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Testimoni lainnya

Selasa siang, 20 Februari 2007, Joko Setiyanto terserang flu ditandai dengan nyeri dan tubuh menggigil. Lantaran musim hujan, ia memaklumi penurunan kondisi tubuhnya. Untuk menghilangkan penderitaan, ia mengkonsumsi obat-obatan warung. Namun, 2-3 hari berlalu tetap tak ada perubahan. Dokter dan laboratorium kesehatan ditandangi. Hasilnya, parameter trombosit 131.000 u/L di bawah ambang batas 150.000-450.000 u/l dan imunoserologi Anti Dengue IgM positif. Artinya pria kelahiran 26 April 1959 itu terjangkit virus dengue.

Mendengar vonis itu, Joko langsung mengkonsumsi obat sakit demam berdarah gamat. Ayah Jannah Mumtaza itu mulai mengenal obat penyakit demam berdarah gamat untuk kesehatan sejak 3 bulan lalu setelah ibunya terbebas dari diabetes mellitus berkat ekstrak itu. Biasanya hanya 2 x 2 sendok sehari, tetapi ia menenggak 2 sendok makan setiap 2 jam. Rasa nyeri langsung hilang, kata pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, itu.

Untuk mengetahui lebih lanjut kondisi tubuhnya, 10 jam kemudian ia memeriksakan diri ke rumahsakit terdekat. Hasil test darah menunjukkan nilai trombositnya melonjak dari 131.000 u/L menjadi 156.000 u/L. Seharusnya jika virus dengue menyebar, nilai trombositnya naik pada hari ke-5. Lantaran nilai hemoglobin, hematokrit, dan SGOT masih di atas normal, ayah dua anak itu menjalani perawatan di rumahsakit.

Dua hari kemudian, nilai WBC count atau parameter pembekuan darah lebih rendah daripada normal 2.850 u/L. Normal 5.000-10.000 u/L. Itu berarti suami Ratnasari itu positif demam berdarah. Joko tetap mengkonsumsi 12 sendok makan obat demam berdarah jelly gamat sehari kala terbaring di rumahsakit. Tak heran, virus dengue yang seharusnya mengasamkan lambung, melinukan sendi, dan merusakkan limpanya tak menyebar. Itu dibuktikan dua hari kemudian, 2 Maret 2007 semua parameter yang harusnya meninggi sudah turun. Obat demam berdarah jelly gamat sangat efektif menyembuhkan demam berdarah.

Darah Beku

Menurut dr. Dewata Dermawan SpPD, ahli penyakit dalam di Rumahsakit Internasional Bintaro, Tangerang, virus DBD berkembang pada tubuh dalam beberapa tahapan. Bentuk reaksi pertama terjadi netralisasi dan pengendapan virus pada pembuluh darah kecil di kulit yang tergejala ruam. Saat itu juga keasaman lambung meningkat dan aliran darah semakin lambat.

Obat demam berdarah jelly gamat dipercaya mampu menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue.

Itulah bukti nyata penyembuhan demam berdarah berkat Obat Jelly Gamat Gold G, anda tidak usah ragu-ragu karena kami akan memberikan penyembuhan untuk anda.

Untuk pemesanan jelly Gamat Gold G, silahkan klik Cara Pemesanan jelly Gamat Gold G

Obat Demam Berdarah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar