Minggu, 03 November 2013

Obat Asam Urat

Selamat Datang Di Agen Pusat Jelly Gamat Gold G, kami akan memberikan solusi terbaik menyembuhkan penyakit Asam Urat anda. Memberikan pelayanan yang sangat mudah dan tidak ribet " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Sekilas Obat Asam Urat
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.
Gejala adanya asam urat :

  • kesemutan dan linu - linu
  • badan terasa capek dan pegal - pegal
  • semua otot - otot terasa nyeri dari mulai lutut, pinggang, pinggul, punggung, pundak dan juga bahu, biasanya kan terasa pada pagi dan malam hari
  • bagian yang terkena akan kelihatan Bengkak, kemerahan dan terasa panas
  • frekuensi buang air kecil meningkat
  • memicu terjadinya kencing batu, jika yang diserang daerah ginjal.

Penyebab terjadinya asam urat :

  • banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
  • konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan
  • terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat
  • zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.

Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan Obat Asam Urat hanya dengan Obat Jelly Gamat Gold G yang aman dan ampuh tanpa efek samping, karena jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang yang diambil dari jenis Golden Stichopus Variegatus spesies satu-satunya dari dasar laut yang tidak tercampur oleh spesies lainnya. Jelly Gamat Gold G mengandung berbagai zat gizi yang bermanfaat bagi tubuh seperti 86,8 % protein, 80% kolagen yang berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Sementara kandungan lainnya seperti mucopolysacarida, omega 3, mineral dan bio active element akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan dan memperbaiki kondisi kesehatan anda.

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Testimoni Obat Asam Urat berkat Jelly Gamat Gold G

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang terimakasih obat asam urat alami jelly gamat gold g.

Untuk anda yang sedang menderita Asam Urat, segeralah obati dengan Obat Jelly Gamat Gold G yang alami dan tanpa efek samping. Karena kami sudah membuktikan khasiat teripang tersebut. Anda tidak usah khawatir dan ragu lagi Ayo Pesan sekarang Juga !!!
Untuk pemesanan jelly Gamat Gold G, silahkan anda klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Obat Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar